10 Tips Sukses Berhenti Merokok

10 Tips dari Para Ahli Cara Sukses Berhenti Merokok

Pada artikel ini, para ahli medis kami di berhenti merokok Anda memiliki 10 tips kunci untuk berhenti merokok berhasil. Ini adalah beberapa metode untuk berhenti merokok yang kami percaya sangat penting untuk memahami bagaimana untuk berhenti merokok sekali dan untuk semua.


Ini dia beberapa tips dan trick yang bisa anda simak untuk menghentikan candu rokok !





1. Tetapkan tanggal untuk merokok rokok terakhir Anda

Mentalízate: tidak ada trik untuk berhenti. Anda harus melihat keluar untuk kencan di mana Anda katakan kepada diri sendiri, "Aku ingin berhenti" dan memenuhinya. Banyak lebih banyak orang telah berhenti merokok kalkun dingin untuk membuat pengurangan, yang akhirnya tidak bekerja. Pikirkan tentang upaya sebelumnya dan metode apa yang bekerja terbaik Anda dengan baik dan di mana tidak ada.

2. Ubah rutinitas Anda untuk menyelesaikan "trik" kecanduan merokok Anda

Mengambil semua kegiatan mereka yang Anda sukai dan lupa. Ini adalah waktu yang baik untuk mengejutkan diri sendiri. Mengalihkan perhatian Anda dari dorongan untuk merokok. Rencanakan sesuatu yang baik setiap hari.

3. Jangan mencari alasan untuk meninggalkan


Setiap hari adalah hari yang baik untuk berhenti merokok, tidak hanya untuk kesehatan Anda, juga untuk keluarga Anda ... dan saku Anda.


4. Jangan lagi merokok


Untuk rokok atau bahkan gudang adalah kebohongan, itu adalah awal dari sebuah "persahabatan" yang besar. "Untuk cerutu tidak ada yang terjadi" itu harus "untuk rokok jatuh aman" ..


5 Berpikirlah positif: " Saya ingin berhenti merokok "



Salah satu metode terbaik untuk berhenti merokok adalah mencatat keuntungan, tidak hanya fisik, mereka yakin dari awal. Dapatkan dukungan untuk keluarga, teman dan rekan kerja.

6 Latihan. tetap aktif


Tidak perlu membuat maraton Olimpiade. Olahraga adalah salah satu contoh bagaimana berhenti merokok dapat membantu Anda dalam hidup Anda. Setiap usaha kecil merupakan langkah untuk berhenti merokok: Anda akan bersantai, akan membantu untuk mengontrol berat badan dan, di atas semua, menyoroti perbaikan fisik untuk meninggalkan tembakau tersebut. Hanya Anda tidak perlu mengambil mobil ketika Anda bisa berjalan, naik tangga bukan lift ...

7 Minum banyak air


Minum adalah salah satu metode terbaik untuk berhenti kiat merokok. Minum setidaknya 1,5 liter sehari karena tubuh perlu rehydrate. Mencoba rasa yang berbeda. Hindari alkohol.

8 Kontrol apa yang Anda makan


Hindari makanan yang menggemukkan dan jika Anda membutuhkan camilan, sayuran adalah sekutu terbaik Anda. Di bawah kontrol yang tepat, orang yang berhenti merokok seharusnya tidak menjadi gemuk.

9. Pikirkan hari, tidak lagi


Pikirkan: "Hari ini tidak merokok." Ini adalah tujuan utama Anda ketika Anda ingin menghindari merokok dan menjadi merokok hari ini. Anda tahu Anda bisa mendapatkannya.

10. Minta bantuan profesional ( seperti dokter )


Tanyakan profesional kesehatan bagaimana untuk berhenti merokok. Para profesional yang berbeda yang dapat membantu Anda membuat setiap usaha untuk berhenti merokok adalah pengalaman yang positif.

Related Post

Latest
Previous
Next Post »